Tetaplah Tawakkal (DIVA, 2017) karya Ustadz Muhammad Salim As-Suburi

Tetaplah Tawakkal (DIVA, 2017) karya Ustadz Muhammad Salim As-Suburi
Tetaplah Tawakkal (DIVA, 2017). Sumber gambar: divapress-online.com

“Semua hal tentang dunia sudah dibuka oleh Tuhan. Segala sesuatu, sampai hal detail sekalipun, bisa diraih karena sudah tahu rahasia ilmunya. Sehingga, orang-orang disuruh tawakkal susah. Padahal, bila mau tawakkal, pasti dicukupi oleh Tuhan.”
KH. Maimoen Zubair, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Rembang.

“Kita harus ikhtiar untuk memperoleh kehidupan yang abadi di alam yang fana ini. duduk dengan nyaman dan meminta surga itu tidak mungkin! Aku tidak akan seberani itu meminta surga dengan duduk nyaman.”
Habiburrahma El-Shirazy, Novelis dan Cendekiawan Muslim

“Inti hidup itu adalah kombinasi niat ikhlas, kerja keras, doa, dan tawakkal. Ikhlaskan semuanya, sehingga tidak ada kepentingan apa-apa selain ibadah. Kalau tidak ada kepentingan, ‘kan seharusnya kita tidak tegang dan kaget.”
Ahmad Fuadi, Penulis Novel Negeri 5 Menara

Cita-cita dan kebahagiaan adalah dua hal yang dapat diraih secara bersama-sama. Kuncinya: ikhtiar dan tawakkal. Ikhtiar adalah upaya yang sungguh-sungguh. Tawakkal adalah memasrahkan hasil usahanya kepada Allah Swt. Dengan cara ikhtiar dan tawakkal, seseorang tidak hanya akan mampu menggapai cita-citanya, tetapi hatinya juga tenteram.

Buku ini menguraikan cara-cara agar seseorang mampu bertawakkal kepada Allah Swt.Langkah-langkah yang disajikan dalam buku ini pun cukup mudah, karenauntuk mendapatkan sikap tawakkal tidak perlu bersusah diri. Yang diperlukan hanyalahberlatih konsisten. Mencoba dan terus mencoba.

Tetaplah Tawakkal
ISBN : 9786023913589
Oleh : Ustadz Muhammad Salim As-Suburi
Harga : Rp. 65000
Ukuran : 13 x 19 hlm
Tebal : 210 hlm
Terbit : Februari 2017
Penerbit : DIVA Press
Pesan (diskon 25%): Kak Nita (081804374879)
Lihat produk lainnya: divapress-online.com