Taufiqurrahman al-Azizy

4

Taufiqurrahman al-Azizy, lahir pada 9 Desember 1975. Asli orang Indonesia, tepatnya Jawa Tengah. Pernah nyantri di  Pesantren Ilmu al-Qur’an “Hidayatul Qur’an” yang diasuh oleh KH. Drs. Ahsin Wijaya al-Hafizh, M.A. Pernah pula kuliah di Institut Ilmu al-Qur’an (IIQ) Jawa Tengah.

Namanya melejit setelah meluncurkan trilogi novel spiritual Makrifat Cinta, yang terdiri dari Syahadat Cinta (DIVA Press, 2006), Musafir Cinta (DIVA Press, 2007), dan Makrifat Cinta (DIVA Press, 2007). Novelnya setelah trilogi novel spiritual “Makrifat Cinta” yang juga telah beredar adalah Kitab Cinta Yusuf Zulaikha (DIVA Press, 2007) Munajat Cinta (DIVA Press, 2009), Jangan Biarkan Surau Ini Roboh (DIVA Press, 2009) dan Sahara Nainawa (DIVA Press, 2009).

Jika ada ide, saran, maupun kritik kepada penulis, pembaca tercinta bisa melayangkan e-mail ke: emanasi_2006@yahoo.com.

You might also like

4 Comments

  1. Rista says

    Assalam’alaukum…
    Mau Nanya Nie…
    Bisa Gak saya ngubungi pengaranya Lelaki yang Menggenggam Ayat-Ayat Tuhan, Taufiqurrahman Al-Azizy, saya mencoba mengkaji novelnya dalam skripsi saya..
    🙂

  2. Rista says

    NB. Bagaimana Saya Ngubunginya ya?
    Makasih
    🙂

  3. Irman says

    Assalamu’alaikum wr wb,,
    cuma mau tanya,Ada tidak lanjutan novel “Rintihan dari Lembah Lebanon” Kalau ada, sudah terbit apa belum?

  4. muhammad rian al bali says

    assalamualaikum ….mau nanya ne …saya sudah baca novel “kidung sholawat zaki dan zulfa ” tapi novel itu belum selesai alias tidak ada endingnya …kira – kira ada lanjutannya apa ndak ya ? karna saya penasaran sekali dengan kelanjutannya ….padahal kelanjutannya sudah saya cari semenjak 5 buklan lalu tapi tidak ketemu …….mohon bantuannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.