Pengumuman Pemenang Lomba Menulis “My Beauty Journey”

4

Selamat kepada kalian yang namanya tercantum berikut ini

Daftar pemenang lomba My Beauty Journey:

1. Cantik Itu Sakit (Dewi Muliyawan)
2. Cantik itu Tak Selalu Putih Merona (Hasna)
3. Damai di Hati, Damai di Kulit (Claudia Ramadhani)
4. Karena Merawat Tubuh adalah Hak Semua (Harjuna)
5. Kecantikan adalah Penderitaan yang Nyata (Raida)
6. Melasma yang Memelas (Rita Audriyanti)
7. Akhirnya, Aku Berlabuh (Evi Damayanti)
8. My Story Fighting with Acne (RosyanaS)
9. Cantik dan Luka (Jihan M)
10. Wajah yang Boros (El)
11. Smile Line Mulai Tampak? Senyumin Aja! (Meilawati Nurhani)
12. Goodbye Skincare (Filu Marwati Santoso Putri)
13. My Skincare My Adventure (Muyassaroh)
14. Terapi Terbaik (Fitri Nofianti)
15. Jungkir Balik Si Muka Burik (Via Qinuri)

Seluruh naskah yang tercantum di atas akan kami terbitkan dalam sebuah buku antologi bertema#MyBeautyJouney. Terima kasih kepada surluh DIVAmate atas dukungan dan juga partisipasinya.

Buat yang karyanya belum lolos, coba terus di lomba menulis berikutnya. Untuk kalian-kalian yang naskahnya tercantum dalam pengumuman di atas, kami ucapkan selamat. Silakan ditunggu kabar baik dari kami.

 

 

 

You might also like More from author

4 Comments

  1. Ghea says

    Kalo ga punya twitter?

  2. Nisa says

    Kalau nggak punya twitter gimana kak?

  3. Farah says

    Kalau saya tidak main twitter, apakah tetap bisa ikutan lomba ini? Karena salah satu syaratnya kan follow dan mention @divapress01 dan @redaksiumum di twitter. Terima kasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.