Fiqh Abegeh (DIVA, 2017); karya Terbaru Naurel Firdaus

Fiqh Abegeh (DIVA, 2017); karya Terbaru Naurel Firdaus
Fiqh Abegeh (DIVA, 2017). Sumber gambar: divapress-online.com

Maybe, saat pertama kali mengalami haid, sebagian perempuan akan kaget. Sebagian lagi bingung, bahkan takut. Hemmm, itu wajar aja, kok. Tetaplah tenang. Apalagi, Allah udah menetapkan setiap wanita pasti mengalami haid bila tiba waktunya.

Sebelum masa haid itu tiba, yuk bekali diri kamu dengan pengetahuan seputar darah kebiasaan wanita bersama buku ini. Misalnya, apa darah haid itu? Berapa lama masa haid? Gimana kalo haid terputus-putus atau maju-mundur? Bagaimana jika warna darah haidmu kuning atau keruh? Apa saja bahaya bila haid tidak teratur? Apa saja hal-hal yang dibolehkan dan dilarang bagi wanita haid?

Tidak hanya itu, kamu juga disuguhi pengetahuan seputar nifas dan istihadah secara mudah dan praktis. Bahkan, kamu juga dibekali pengetahuan seputar aurat dan cara menjadi remaja muslimah yang gaul dan smart. Alhasil, buku ini sangat bermanfaat buat dirimu di dunia hingga akhirat.
Selamat membaca!

“Remaja muslimah wajib mengetahui hukum atau aturan agama yang berkaitan dengan haid, nifas, dan istihadah, serta berbagai permasalahan kesehatan yang terkait.”
—dr. Avie Andriyani, Dokter dan Penulis

Fiqh Abegeh
ISBN : 9786023913633
Oleh : Naurel Firdaus
Harga : Rp. 70000
Ukuran : 13 x 19 hlm
Tebal : 200 hlm
Terbit : Februari 2017
Penerbit : DIVA Press
Pesan (diskon 25%): Kak Nita (081804374879)
Lihat produk lainnya: divapress-online.com