Celoteh Jalanan (Basabasi, 2017); Kumpulan Celoteh M. Faizi

Celoteh Jalanan (Basabasi, 2017); Kumpulan Celoteh M. Faizi
Celoteh Jalanan (Basabasi, 2017). Sumber gambar: Fanpage Basabasi Store

 

Ketika ada orang bilang bahwa orang jujur mulai susah ditemukan, katakan padanya, “Lhatlah lalu-lalang orang di jalan raya. Orang-orang jujur numpuk di sana!”

Di jalan, orang akan tampil apa adanya. Jika memang keseharlannya bergaya serampangan, ya, día akan serampangan, tidak mungkin pura-pura saleh dan disiplin. Begitu pula sebaliknya.

Terkadang, kita melihat ada orang yang tampak saleh karena busananya, padahal piklrannya jorok dan mesum. Kita melihat orang yang tampak sangat pintar, padahal dia begitu bergantung pada jaringan internet karena ilmunya Googleial dan Wikipedial. Kita sering pula melihat orang yang sangat sopan saat bicara tapi sangat kejam di saat berbeda. Semua itu bisa dipalsukan. Di jalan raya, terutama ketika mereka telah berada di belakang kemudi, sifat asli manusia akan muncul apa adanya.

Buku ini berisi celoteh tentang peristiwa dan kenyataan di jalan raya. Kebanyakan merupakan celoteh tentang kesemrawutan, ketidakpedulian, dan arogansi. Ibarat Anda sedang emosi karena ada seseorang yang memotong jalan secara mendadak, lalu Anda ingin menunjukkan rasa murka dengan membunyikan klakson panjang, tapi apa daya ternyata klakson Anda rusak, nah, buku inilah yang akan membantu Anda menyuarakan klakson tersebut demi menguraikan amarah Anda yangtertunda itu.

Selamat membaca.

 

Judul: Celoteh Jalanan

Penulis: M. Faizi Basabasi

Kategori: Celoteh

Harga: 50,000

ISBN: 978-602-611-604-8

Ukuran: 14×20 cm

Tebal: 180 hlm

You might also like More from author

Comments are closed.