Buku Terlengkap Teori-Teori Pendidikan Klasik Hingga Kontemporer (Ircisod, 2017)

Buku Terlengkap Teori-Teori Pendidikan Klasik Hingga Kontemporer (Ircisod, 2017)

Sejak masa klasik sampai kontemporer, berbagai teori belajar telah lahir. Di antaranya, teori belajar behavioristik, kognitif, humanistik, konstruktivisme, dan sibernetik. Kelima teori ini hadir sebagai upaya mendeskripsikan cara belajar manusia. Dengannya, manusia akan mampu merumuskan desain pendidikan ideal yang sesuai dengan realitas.

Buku ini mengulas secara tuntas kelima teori belajar tersebut. Bahkan, rekam jejak para penggagasnya juga diulas secara gamblang. Selain itu, buku ini juga mengurai berbagai kekurangan dan kelebihan setiap teori belajar serta aplikasinya terhadap pembelajaran. Alhasil, teori di buku ini dapat diterapkan dalam praktik pendidikan riil.

Tentunya, buku ini sangat bermanfaat bagi pembaca, terutama para pegiat bidang pendidikan.
Selamat membaca!

“Teori pendidikan tidak hadir dalam ruang hampa, melainkan muncul dari pengalaman hidup manusia.”—Dr. Hope S. Antone, Dosen Tamu di Ewha Woman’s University, Seoul.

“Sebagai ilmu terapan, teori pendidikan berasal dari pemikiran-pemikiran filosofis-teoretis, dan penelitian empiris terhadap praktik pendidikan.”—Prof. Dr. Nana Syaodih Sukmadinata, Guru Besar pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia.

Buku Terlengkap Teori-Teori Pendidikan Klasik Hingga Kontemporer (Ircisod, 2017)
Sumber gambar: divapress-online.com

Buku Terlengkap Teori-Teori Pendidikan Klasik Hingga Kontemporer
ISBN: 9786027696211
Penulis: Dr Chairul Anwar M Pd
Harga: Rp. 90000
Ukuran: 15 x 24 cm
Tebal: 434 hlm
Terbit: Januari 2017
Penerbit: Ircisod
Pesan (diskon 25%): Kak Nita (081804374879)