Blog Tour Seaside karya Zee Selama Bulan November 2016

Apa itu  blog tour dan bagaimana cara ikutan blog tour Seaside?

Blog Tour Seaside karya Zee Selama Bulan November 2016
Sumber gambar: divapress-online.com

Book Blog tour adalah semacam postingan berantai tentang suatu tema (dalam hal ini adalah review buku) pada beberapa blog yang berbeda dalam jangka waktu tertentu. Postingan ini sifatnya berkelanjutan, dimulai dari blog A (misal di pekan pertama September), lalu dilanjutkan ke blog B (pekan kedua September), dan selanjutnya ke Blog C (pekan ketiga September). Demikian seterusnya sesuai dengan jumlah blog yang berpartisipasi sebagai host alias blog tuan rumah. Selain ulasan buku, setiap postingan  biasanya berisi juga kuis berhadiah atau giveaway dengan hadiah sesuai dengan tema yang dibahas.

Selama bulan November 2016, Penerbit DIVA Press  menggelar hajatan blog tour Seaside karya Zee. Novel ini menawarkan romansa yang segar dan unik, beda dengan buku-buku kebanyakan. Selain ulasan buku, disediakan juga giveaway atau kuis dengan hadiah satu novel Seaside terbitan DIVA Press.

Nah, untuk cara ikutannya, silakan berkunjung ke blog-blog berikut ini sesuai tanggalnya:

 

Pekan 1 (1 – 7 November 2016) : dionyulianto.blogspot.com

Pekan 2 (8 – 14 November 2016): kendengpanali.blogspot.co.id

Pekan 3 (15 – 21 November 2016): orybooks.com

Pekan 4 (22 – 28 November 2016) : buku.dibaca.in

 

Total ada 4 novel Seaside yang akan dibagikan di 4 blog tersebut selama bulan November ini. Setiap pekannya, akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah. Jadi, akan ada 4 pemenang selama penyelenggaraan blog tour ini. Bagaimana cara mengikuti dan mendapatkan buku gratisnya? Silakan berkunjung ke empat blog di atas sesuai tanggal yang tertera, kemudian jawab pertanyaannya. Siapa tahu kamu yang beruntung. Oh ya, jika kamu belum beruntung di pekan pertama, kamu masih diperbolehkan ikutan di pekan kedua. Demikian seterusnya. Asyik kan? Seru banget pastinya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.