Berjumpa Tuhan di Gunung Sinai (Ircisod, 2017) karya Kuswaidi Syafiie

Berjumpa Tuhan di Gunung Sinai (Ircisod, 2017) karya Kuswaidi Syafiie
Berjumpa Tuhan di Gunung Sinai (Ircisod, 2017). Sumber gambar: divapress-online.com

Secara idiomatik, “Taurat” berarti selamat atau berhasil. Hal ini mengindikasikan bahwa siapa pun yang mengamalkan ajaran-ajaran kitab suci itu dari kalangan umat Nabi Musa dengan tulus dan penuh kesungguhan akan dipastikan mendapatkan keselamatan dan keberhasilan secara hakiki, baik di dunia ini maupun terutama di akhirat nanti.

Taurat berisi sejumlah “keterangan” tentang pengejawantahan nama-nama Allah SWT yang senantiasa berkelindan dengan sifat-sifatNya yang bersemayam pada seluruh partikel alam semesta. Dapat diungkapkan dengan bahasa tamsil di sini bahwa alam raya ini ibarat papan raksasa, sedangkan nama-nama dan sifat-sifat hadiratNya itu laksana tulisan-tulisan atau gambar-gambar yang memenuhi papan tersebut. Tidak ada celah papan yang tidak tertulisi atau tidak tergambari.

Dari sekian makhluk yang berjibun-jibun di alam raya, orang-orang makrifatlah yang paling terang memantulkan sejumlah sifat dan nama-nama Allah SWT. Mereka laksana cermin-cermin yang bening. Ketika mereka berdzikir kepada hadiratNya dan melakukan sekian banyak kebaikan, fokus sebenarnya dari seluruh ritual itu tak lain adalah Dia yang sekian sifat dan namaNya terpahat kuat pada diri mereka sendiri.

Berjumpa Tuhan di Gunung Sinai
ISBN : 9786027696235
Oleh : Kuswaidi Syafiie
Harga : Rp. 55000
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : 192 hlm
Terbit : Februari 2017
Penerbit : Ircisod
Pesan (diskon 25%): Kak Nita (081804374879)
Lihat produk lainnya: divapress-online.com