A Farewell to Wanna One

Annyeonghaseyo, yeorobun~….

Akrab banget nggak sih sama ucapan ini: “All I Wanna Do, Wanna One!”

Pernah nggak ngebayangin gimana rasanya kalau itu diucapkan oleh Wanna One untuk terakhir kalinya? Huhuhu pasti sedih banget, ya. *lap air mata.

Nah, untuk Wannable, cinta kalian kepada Wanna One sudah jelas tiada tanding, karena mencintai 11 laki-laki tampan ini berarti juga berani menanggung sedih ketika mereka dibubarkan. Tapi, masa sih hubungan kalian mau berakhir begitu aja? Harus ada kenangan yang menunjukkan bahwa kalian pernah bersama dan saling mencintai dong, ya!

 

Dengan mengangkat tema “From Wannable to Wannaone”, kamu bisa menulis surat sekaligus curahan hati kepada Wanna One.

Bagaimana caranya bergabung dalam lomba ini? Silakan baca informasi selengkapnya berikut ini.

A. SYARAT DAN KETENTUAN

1. Tulisan berupa surat yang ditujukan kepada Wanna One. Setiap orang hanya boleh mengirimkan 1 tulisan. Jika ingin menggunakan nama pena, silakan cantumkan di bawah judul tulisan.

Contoh:

Dear Kang Daniel, Aku Nonton Konser Demi Kamu!

(Aini Sukma)

X: Boleh nggak Kak kalau suratnya hanya ditujukan kepada satu member Wanna One saja? Soalnya aku cinta banget sama Kang Daniel.

Y: BOLEH.

X: Kalau dua member?

Y: BOLEH. Dua atau sebelas member sekalipun pokoknya BOLEH. Tetapi tetap dalam satu tulisan, ya.

X: Apa surat ini akan disampaikan kepada Wanna One?

Y: TIDAK.

2. Naskah ditulis dalam format Word, panjang tulisan 5–10 halaman, spasi 2, Times New Roman, size 12, margin 4 cm untuk atas dan kiri serta 3 cm untuk kanan dan bawah. Ukuran kertas A4.

3. Biodata penulis dalam bentuk narasi. Bagi yang menggunakan nama pena, nama asli tidak perlu dicantumkan pada biodata.

4. Jangan lupa mengisi informasi berikut di halaman akhir naskah:

  • Nama asli:
  • Alamat:
  • No. HP:

5. Lomba diadakan mulai 1 Agustus – 10 September  2018.
6. Naskah dikirimkan via email: lomba.redaksiumum@gmail.com

Format subject: TEMA + Judul Tulisan + Nama Penulis

Contoh: From Wannable to Wanna One + Dear Kang Daniel, Aku Nonton Konser Demi Kamu! + Aini Sukma

7. Wajib follow akun Twitter @divapress01 dan @redaksiumum. Kalau tidak punya Twitter, silakan like fanpage Penerbit DIVA Press atau IG @penerbitdivapress. Tapi, lebih baik bikin akun Twitter saja sih.

8. Mention akun Twitter @divapress01 dan @redaksiumum bahwa kamu sudah mengirimkan naskah lomba. Tuh kan, punya Twitter itu perlu.

9. Akan dipilih naskah-naskah terbaik untuk diterbitkan.

10. Keputusan tim juri tidak dapat diganggu gugat.

 

B. HADIAH

1 buku sampel + paket buku + T-shirt eksklusif + 1 hadiah kejutan

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.