Mengenang mantan sepertinya udah jadi tren masa kini. Emang sih, kesannya kalau ingat dia melulu itu jadi  #susahMOVEON. Tapi mau gimana lagi kalau emang kenangan ama si mantan begitu #TAKTERLUPAKAN.  Nah, daripada waktu kamu habis sia-sia cuma buat nginget si mantan tanpa ada manfaatnya, mendingan kamu ikutan lomba cerpen  #kisahSANGMANTAN!!!!

 

ex

Syarat-syarat:

Cara ikutannya gampang, tinggal tuliskan kisah unik kamu dengan sang mantan atau boleh fiktif juga kok, setebal 7-10 halaman, spasi 2, font Times New Roman ukuran 12 pts, ukuran kertas A4, justified, margin 4-3-3-4 (dalam sentimeter).

Kirimkan karya original kamu ke: lombadiva@gmail.com.

Judul email: #kisahSANGMANTAN, format file: nama<spasi>judul karya. (Contoh: Mimin Asmirandah Mantan Gue si Justin Bieber).

Sertakan juga biodata kamu (berisi alamat lengkap, nomor HP), silakan digabungkan dalam satu file word sekaligus.

Setiap peserta wajib LIKE facebook fanpage: Penerbit DIVA Press dan follow twitter: @divapress01.

Silakan lapor sama mimin DIVA dengan nge-wall di fanpage atau mention via twitter bahwa kamu udah ikutan plus ngajak temen-temen kamu berpartisipasi juga, gunakan hashtag/tagar #kisahSANGMANTAN.

Setiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 5 naskah. Lama penjurian 2 bulan.

 

Hadiah

Hadiah utama  :    3 unit netbook Asus untuk 3 pemenang #kisahSANGMANTAN

Hadiah hiburan :

Ø  30 jaket DIVA

Ø  30 paket buku (plus sampel antologi #kisahSANGMANTAN)

Ø  30 sertifikat. Salah satu dari 30 peserta yang lolos akan kami undang untuk sharing dalam event tahunan “Just Write”.

 

Lomba ini berlangsung sejak 15 Januari -15 Maret 2013, pukul 18.00 WIB

Nah, ngapain masih pake mikir lama buat ikutan lomba asyik ini?

Yuk cuzzz ikutan rame-rame!

 

sumber gambar: CartoonStock.com

 

adminArsip
Mengenang mantan sepertinya udah jadi tren masa kini. Emang sih, kesannya kalau ingat dia melulu itu jadi  #susahMOVEON. Tapi mau gimana lagi kalau emang kenangan ama si mantan begitu #TAKTERLUPAKAN.  Nah, daripada waktu kamu habis sia-sia cuma buat nginget si mantan tanpa ada manfaatnya, mendingan kamu ikutan lomba cerpen...
The following two tabs change content below.
DIVA Press adalah sebuah penerbitan berskala nasional yang berlokasi di kota Yogyakarta. Didirikan pada tahun 2001 dan telah menerbitkan begitu banyak buku bermutu, mulai dari agama, sosial, politik, pendidikan, hingga dunia anak. DIVA Press is a national publishing company. Located in the city of Yogyakarta, Indonesia. Founded in year 2001. We publish so many high-quality books, about Islam, social, political, educational, popularscience, fiction, until the childrens world.

Latest posts by admin (see all)